| | Sun CLOSED | Layanan 24 jam Aitam - 085729209555 / 082243448222

Aitam Berbagi Nikmat “Nasi Infaq Jumat”

Desain tanpa judul
0

NIKMAT merupakan program Nasi Infaq Jumat yang di gagas oleh Yayasan Aitam Indonesia. Program ini merupakan kegiatan membagikan ratusan nasi bungkus pada Hari Jumat kepada jamaah masjid, musafir, petugas kebersihan, pengemis, gelandangan, pengayuh becak dan orang-orang dijalan. Nasi bungkus yang dibagikan kepada pun menunya bermacam-macam. Seperti nasi lauk ayam, nasi lauk oseng kacang, nasi lauk sambal bandeng, nasi lauk urap dan ada beberapa lauk lainnya.

Jumat (23/08/2019) kemarin Yayasan Aitam berbagi nikmat di Masjid Jami’ Tunggulsari Kartasura dan membuka Warung Nikmat di Kompleks Yayasan Aitam. Menjelang siang Warung Nikmat tampak banyak orang-orang berkerumun. Tidak butuh waktu lama, sekitar kurang lebih 15 menit 300 nasi bungkus sudah habis dibagi-bagikan di 3 tempat sekaligus.

Berbuat baik dapat menggunakan banyak cara. Salah satu caranya, yakni dengan cara berbagi. Kami pun mengajak donatur yang ingin ikut berbagi melalui Warung Nikmat berbagi nikmat untuk semua. Sebungkus nasi bisa jadi barang berguna bagi yang membutuhkan dan pada hari Jumat kita percaya sebagai hari paling berkah bagi umat Islam. Semoga kita senantiasa istikamah dalam menebar kebaikan kapan pun dan di manapun kita berada.

Leave us a comment