“Daging-daging unta dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai (keridhaan) Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya…..” (Al Hajj: 37)

Tidak terasa bulan syawal segera berlalu dan bulan Dzul Hijjah yang kita nanti-nanti akan segera menghampiri.  Bulan Dzul Hijjah, merupakan salah satu  bulan istimewa bagi umat muslim,  karena di dalamnya terdapat hari raya idul adha atau hari raya kurban yang merupakan puncak dari ibadah haji.

Meskipun masih satu bulan lebih tetapi tidak ada salahnya jika kita mempersiapkan diri menyambut hari raya idul adha dari sekarang.  Sebab untuk melaksanakan sunah berkurban di hari raya idul adha membutuhkan budget yang tidak sedikit. Tetapi dengan keimanan, ketakwaan dan kesungguhan kita insyaallah ibadah kurban akan menjadi mudah dan ringan. Sebab berkurban tidak hanya sebagai bentuk ketaatan  dan ketakwaan kita kepada Allah tetapi juga sebagai bentuk cinta kasih kita kepada sesama, baik saudara kita yang kaya ataupun saudara kita yang kurang mampu, yaitu dengan membagi daging hewan kurban.

Untuk dapat memaksimalkan distribusi daging kurban kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, yatim dan dhu’afa, maka tahun ini Yayasan Aitam Indonesia kembali menyelenggarakan program Sate Kurban Bersama Yatim & Dhu’afa. Program ini akan bersinergi  dengan LP2M Ahsana, takmir masjid dan remaja masjid. Sinergi ini bukan tanpa alasan, kami berharap dengan melibatkan takmir masjid dan remaja masjid, dapat menjadi salah satu cara untuk mengembalikan semangat para remaja untuk aktif mengikuti dan menyelenggarakan kegiatan positif di masjid. Sehingga masjid dapat makmur dan kembali menjadi pusat kegiatan masyarakat.

Mari dukung dan sukseskan program Sate Kurban Bersama Yatim & Dhu’afa  ini dengan menyalurkan hewan kurban ke Yayasan Aitam Indonesia atau dengan berinfak untuk operasional even sate kurban di lima tempat yaitu di Pesantren Aitam Indonesia Ngasem, Ngawen Klaten, Solo, Kartasura dan Sukoharjo.

Bentuk Partisipasi :

Kurban Kambing               : Rp 2.300.000

Kurban Sapi                        : Rp 18.000.000

Kurban Sapi kolektif        : Rp 2.600.000

Infak /Sedekah even      : bebas/tidak terbatas

Untuk penjemputan donasi atau informasi lebih lanjut hubungi call center kami di 085101811199 (SMS/TLP/WA)

Atau transfer ke rekening Bank Mandiri a.n Yayasan Aitam Indonesia Mandiri

No rek. 1380010216344

Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu ni’mat yang banyak, maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu dan ber-kurban-lah.”  (QS. Al Kautsar: 1-2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *