Selain menyayangi dan mencintai anak yatim. Kewajiban kita adalah memastikan semua kebutuhannya terpenuhi. Mulai dari sandang, pangan, papan, hingga kebutuhan pendidikan dan tumbuh kembangnya harus kita usahakan agar mendapatkan yang terbaik.

Begitu pula yang diharapkan oleh Yayasan Aitam agar anak-anak yatim mendapatkan pendidikan akademis dan diniyah terbaik untuk bekal kehidupannya di masa yang akan datang. Untuk itu, Pesantren Aitam mengirimkan santri-santri terbaiknya untuk menempuh pendidikan di Pesantren  Ahlul Qur’an dan Pesantren Athobiriyah.

Pesantren Ahlul Qur’an merupakan pesantren program tahfidz khusus putra yang berada di Sukorejo, Kabupaten Kendal. Sedangkan Pesantren Athobiriyah juga adalah pesantren program tahfidz khusus putri di Banyudono, Boyolali.

Tujuan pengiriman santri ini tak lain adalah untuk menyiapakan kaderisasi dan memotivasi santri dalam menghafal dnegan memberikan lingkungan yang kondusif dan metode tahfidz yang efektif. Selain itu, hal ini juga dimaksudkan agar santri dapat mempelajari sistem dan metode hafalan yang diharapkan bisa diterapkan di Pondok pesantren Aitam kedepannya. Program pendidikan ini berlangsung selama 6 bulan dengan biaya pendidikan peranak/bulan Rp. 750.000,00 serta uang saku sebesar Rp. 250.000,00/anak setiap bulan.

Dalam Program ini Yayasan Aitam mengirimkan 4 santri, yaitu 3 orang santri putra dan seorang santri putri kelas X. Santri  tersebut ialah Nggir Rusmanto, Muhammad Zulfah, Arif Faturahim, dan Rita Novita. Dengan total pengeluaran tiap bulan sebesar Rp. 4.000.000,00.
Mari salurkan infak terbaik anda, untuk mendukung keberlangsungan pendidikan anak yatim. Infak anda menjadi jembatan bagi mereka (yatim) untuk mewujudkan cita-cita.

www.aitam-indonesia.or.id
Informasi : 085101811199

#aitamindonesia #yatimcare #caringorphans #pesantrenaitam #sahabataitam #peduliyatim #infakpendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *