Bagi umat muslim ada satu reuni yang memiliki nilai luar biasa, yaitu kesempatan bertemunya kembali keluarga besar seketurunan di akhirat kelak.

Allah berfirman dalam QS Ar-Ra’d ayat 22-24 yang artinya “Orang-orang itulah yang mendapat tempat kesudahan (yang baik), yaitu Surga ‘Adn yang mereka masuk kedalamnya bersama-sama orang yang saleh dari bapak-bapak mereka, istri-istri mereka, dan anak-cucu mereka, sedang malaikat-malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu (sambil mengucapkan), ‘salaamun alaikum bimaa shabartum (keselamatan atasmu berkat kesabaranmu). ‘Maka, alangkah baiknya tempat kesudahan itu”

Semoga Allah karuniakan umur yang barokah dan penuh ketaatan kepada kita dan keluarga, hingga kita bisa bertemu dan berkumpul di surga-Nya kelak….”Allahumma innaa nas’alukal jannah wa na’uudzu bika minan naar (Ya Allah, kami meminta surga kepada-Mu dan berlindung kepada-Mu dari neraka)

Jumat berkah perbanyak sedakah dan sholawat.

Kami Yay. Aitam Indonesia mengucapkan syukron Jazakumullah Khairan Katsiran atas dukungannya selama ini. Semoga Allah mengganti dengan rezeki berlipat. aamiin…

Ayo dukung Program Aitam Pintar dan Aitam Food…

Rekening Donasi BNI Syariah No. 0289989961 an. Yayasan Aitam Indonesia.

CP: 085101811199

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *