Hari itu, Ahad (03/06) matahari bersinar cerah, cuaca panas dan hiruk pikuk kendaaran yang lalu lalang di jalanan tak menyurutkan semangat mereka untuk datang memenuhi undangan Pengajian, Baksos, dan Buka Bersama. Acara tersebut di selenggarakan IPHI Colomadu bekerja sama dengan Yayasan Aitam Indonesia bertempat di Gedung IPHI Colomadu Klegen, Colomadu, Karanganyar. Mereka adalah anak-anak istimewa, anak-anak yatim yang insya Allah akan menjadi tumpuan harapan bangsa di masa yang akan datang.

Alhamdulillah, kegiatan yang dihadiri oleh jamaah haji, anak yatim, serta masyarakat umum penerima baksos berjalan lancar. Pada acara tersebut Yayasan Aitam Indonesia menyalurkan 30 kado lebaran untuk 30 anak yatim. Seulas senyum tampak merekah di wajah anak-anak tersebut usai menerima bingkisan sembako, biskuit, dan uang saku.

Insya Allah pembagian kado lebaran akan di laksanakan lagi di Karangasem, Aitam Solo, Pesantren Aitam, dan Ngawen. Perolehan kado lebaran saat ini:
Penyaluran
Klegen, Colomadu : 30 buah (sudah terlaksana)
Karangasem : 30 buah
Aitam Solo: 15 buah
Ngawen: 25 buah
Ngasem: 58 buah

Jumlah Kado yang masuk: 25 buah
Jumlah kado dibutuhkan: 158 buah
Membuka kesempatan bagi Sahabat Aitam untuk turut berbagi Kado Lebaran di hari raya bersama anak yatim. Dengan berinfak Rp. 200.000 anda turut memberikan satu kado lebaran yang diwujudkan dalam bentuk sembako, biskuit, dan uang saku.

Rekening Donasi
BRI 018 201 000 798 308 a.n Yayasan Aitam Indonesia Mandiri
Informasi dan konfirmasi 085290105170

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *