Karanganyar – Selasa, 30 Mei 2023, Yayasan Aitam Indonesia meresmikan gedung sekolah Aitam Balita di Ngasem, Karanganyar. Program sekolah Aitam Balita ini dibentuk sebagai upaya perluasan manfaat lembaga untuk semua usia, demi memberikan pendidikan yang layak untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Acara ini diresmikan langsung oleh Pembina Yayasan Aitam, Muhammad Makmur, dan juga dihadiri oleh para pengurus yayasan dan para santri pondok pesantren Aitam Indonesia.

Kami berharap dengan adanya Sekolah Aitam Balita ini mampu memfasilitasi anak-anak yatim dan dhuafa sejak usia balita untuk mendapatkan pendidikan gratis yang terbaik. Menyentuh usia dini untuk diberikan pendidikan terbaik, terutama dalam hal keagamaan, dimana hal tersebut diharapkan mampu menjadi bekal dan pondasi yang kuat bagi kehidupan mereka kelak.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berperan dalam mensukseskan berjalannya acara ini. Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang selama ini telah memberikan dukungan baik secara moral maupun material terhadap program-program kami. Semoga segala amal kebaikan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal jariyah dan tabungan di akhirat kelak. Aamiin Yaa Rabbalalamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *